Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Tampang Asli Mazda2 Pemenang REDesign Contest

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 12:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti yang dijanjikan sebelumnya, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) akan merealisasikan karya pemenang Mazda2 REDesign Contest di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Shane pun terpilih sebagai juara di kategori 'Virtual Design' yang diakuinya memiliki desain agresif namun tetap sopan.

Satu hal yang menarik ketika membahas prinsip desain yang dibuat Shane pada diri Mazda2. "Sebelum membuat desain Mazda2, saya pribadi sempat melakukan penelitian. Dari situ saya melihat kalau mereka yang menggunakan produk Mazda adalah mereka yang benar-benar fanatik terhadap merek ini. Selain itu, konsumen juga menyenangi desain mobil Mazda yang memang berbeda dari produsen mobil Jepang lainnya," Buka Shane.

Menjaga design languange. Hal inilah yang selalu menjadi acuan Shane dalam membuat desain Mazda2. "Saya tidak merubahnya secara drastis tidak akan mengecewakan pelanggan loyalnya. Saya juga berusaha mendekatkan dia (Mazda2) untuk masuk ke dalam keluarga Mazda baru yang mengusung tema Kodo dan Shinari (terlihat pada desain New Mazda6 dan New Mazda CX-5)," papar Shane.

Mazda2 garapan Shane ini pun kini bisa dinikmati ribua pasang mata yang mengunjungi IIMS 2012. Shane juga berhak atas hadiah tunai sebesar Rp 10 juta. Nah, Mazda2 ini juga bisa jadi referensi untuk memodifikasi Mazda2 Anda kan!


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa