Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Si Modis Subaru XV Resmi Dijual, Harga Mulai RP 338 Juta

Bagja - Jumat, 21 September 2012 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Distributor resmi Subaru di Indonesia, PT TC Subaru muncul dengan SUbaru XV pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Generasi terbaru crossover modis ini ditawarkan mulai dari Rp 338 juta.

Desain Subaru XV yang memiliki centre of grafity yang rendah disertai tubuh bongsor diklaim memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

"Kami sangat yakin Subaru XV akan menjadi tren karena spesifikasinya sangat cocok untuk pasar Indonesia dan harganya sangat terjangkau untuk SUV dengan sistem All-Wheel Drive," kata Mr Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Subaru XV dimuati pembangkit tenaga terbaru all new Subaru Boxer engine berkapasitas 2.0L. Tenaga yangdihasilkan pun cukup mumpuni yaitu 150 Ps dengan torsi maksimal hingga 196 Nm. Sementara pada sistem keselamatannya terdapat ABS with Electronic Brake-Force Distribution, Brake Assist System, serta pengaman lebih untuk pengemudi karena tersedianya airbag di bagian kaki (knee).

Subaru XV tersedia dalam dua model yaitu Subaru XV 2.0i seharga Rp 338 juta dan Subaru XV 2.0i Premium (Rp 359 juta). Mobil ini juga sudah tersedia di showroom Motor Image dan diler Subaru yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa