Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih! Dodge Charger Redline Menyapa Indonesia di IIMS 2012

Bagja - Kamis, 20 September 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Simbol kegaharan merek Dodge dipertontonkan saat pameran IIMS 2012 ini oleh Chrysler Indonesia, dengan menampilkan Dodge Charger Redline 426 Engine HEMI. Inilah perpaduan mobil ikonik yang eksotik.

Dodge Charger Redline ini dipermak oleh Mopar yang secara tampilan benar-benar maskulin dengan aksen karbon, pelek berwarna hitam berdiameter 20 inci, serta laburan warna merah yang eksotik.

Kegaharan mobil ini terletak pada mesin bertenaga monsternya yang dihasilkan dari mesin HEMI dengan konfigurasi V8 yang bisa menghasilkan tenaga 590 Dk. Kegaharan juga ditampilakn dengan laburan hitam pada mesinnya yang terbuat dari bahan alumunium yang ringan.

"Kehadiran mobil ini membuktikan bahwa produk Dodge yang ada di Indonesia memiliki kualitas, teknologi, safety dan performa yang sama dengan negara asalnya," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

Sayang, Chrysler Indonesia masih belum mau memberikan kepastian apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Namun, bagi yang memang benar-benar kepincut sebuah musclecar sejati seperti ini, tidak ada salahnya melobi Chrysler Indonesia untuk memesannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa