Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satu lagi SUV Terbaru dari KIA Hadir di IIMS 2012

Bagja - Kamis, 20 September 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seolah tak puas dengan kesuksesan jagoan SUVnya, KIA All New Sportage, pabrikan Korea ini kembali menghadirkan jagian baru disegmen SUV pada pameran IIMS 2012 ini, yakni KIA All New Sorento.

KIA All New Sorento ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin bensinnya Theta II berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 PS.

Sementara kalau mau lebih bertenaga, coba lirik mesin diesel CR-TCi yang berkapasitas 2.2 liter, namun tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 197 PS.

Memang, KIA baru akan memasarkan Sorento dalam waktu dekat ini, namun konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan selama pameran IIMS 2012 ini.

"Ini baru perkenalanan saja, beberapa bulan kedepan baru kita luncurkan. Tapi kalau ada yang berminat silakan melakukan pemesanan, harganya pada kisaran dibawah Rp 400 jutaan," ujar Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Selain memperkenalkan All New Sorento, KIA Mobil Indonesia juga memperkenalkan KIA All New Rio empat pintu (sedan), yang juga akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa bulan kedepan. Banderol harganya akan berada dibawah Rp 200 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa