Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Dunia, Honda Luncurkan New CRZ di Indonesia

Bagja - Kamis, 20 September 2012 | 15:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS) yang mulai dibuka hari ini (20/9), dijadikan momentum oleh Honda Prospect Motor untuk meluncurkan pertama kalinya di dunia, Honda New CRZ.

Inilah pengembangan terkini dari mobil bermesin ganda yang mengusung aliran sport-hybrid yang tampil dengan eksterior yang tidak hanya terlihat sporty, tapi juga terkensan lebih smart dan dinamis dari model sebelumnya.

Begitupun dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi i-Vtec yang berpadu dengan Integrated Motor Assist (IMA), sehingga perpaduan keduanya mampu menghasilkan daya mesin 120 PS, ditambah tenaga yang diproduksi IMA sebesar 20 PS.

"Honda CRZ merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Ini akan menjawab keinginan konsumen pada sebuah mobil sport yang dinamis tanpa mengabaikan tanggung jawab melestarikan alam," ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor.

Menariknya lagi, peluncurlan pertama kalinya di dunia ini juga sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk melakukan pemesanan Honda CRZ di dealer-dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

"Kita sudah membuka pemesanan untuk CRZ, dengan harga mulai dari Rp 475 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 489 untuk tipe transmisi CVT," papar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy. 

Honda mengatakan khusus saat pameran IIMS 2012 ini, Honda memberikan harga khusus untuk setiap pemesanan Honda CRZ dan bila memesan sekarang, Honda CRZ bisa anda bawa pulang sekitar bulan Januari-MAret 2013 mendatang. Anda tertarik? Pesan sekarang di IIMS 2012! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa