Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gajah Monster Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012

Bagja - Jumat, 21 September 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah membuat heboh pengunjung Carrefour dan juga menampakkan diri di Supertrap Trans TV, ikon dari Otobursa Tumplek Blek dan Tabloid OTOMOTIF yakni mobil Gajah Monster akan memukau setiap pengunjung dari Indonesia International Motor Show 2012.

Pengunjung dapat melihat kemolekan tubuh dari Gajah Monster Show dengan masuk melalui Pintu 6A gedung JIExpo, Kemayoran dan lebih tepatnya lagi dekat dengan area food hall di IIMS 2012 yang akan diadakan dari tanggal 20-30 September 2012 nanti di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

“Tahun 2012 ini memang waktunya untuk Gajah Monster keluar kandang. Dengan respons yang sangat baik dari penggila otomotif dan masyarakat, Tabloid OTOMOTIF memberikan kesempatan kepada khalayak banyak untuk menyaksikan aksi dari Gajah Monster di Indonesia International Motor Show 2012 adalah tempat yang tepat, karena semua penggila otomotif pasti hadir disana,” ungkap Abi Irawan, Brand Activator dari Tabloid OTOMOTIF.

Pengunjung IIMS 2012 yang menyempatkan diri untuk mampir di booth Tabloid OTOMOTIF ini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti handphone Android dan juga voucher-voucher berbelanja ditempat-tempat hangout di Jakarta.

Caranya adalah dengan mengirimkan tweetpic ke akun twitter Tabloid OTOMOTIF di @otomotifweekly dengan hashtag #GajahMonsterShow, tunggu apalagi? Kunjungi booth OTOMOTIF, twitpic Gajah Monster nya dan dapatkan hadiah-hadiahnya! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa