Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

71 Bengkel Honda Mobil Siap Kawal Pemudik

Selasa, 7 Agustus 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda Prospect Motor kembali menggelar program Honda Emergency Service, sehingga pengguna mobil Honda yang mudik ke kampung halaman tetap merasa aman dan nyaman.

Dimulai dari 15 Agustus, sampai arus balik pada 26 Agustus 2012, ada sebanyak 71 bengkel Honda Siaga yang akan mengawal para pemudik yang disediakan di jalur-jalur strategis para pemudik.
 
"Ini kami lakukan untuk mempersingkat jarak antar bengkel supaya konsumen bisa menemukan tempat service Honda terdekat," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.
 
Sebanyak 71 bengkel siaga Honda, terdiri dari 58 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja (jam 08.00 – 16.00 WIB). Dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia.
 
Bagaimana cara menemukan lokasi-lokasi bengkel siaga Honda ini? informasi mengenai lokasi bengkel dan posko siaga Honda juga tersedia melalui aplikasi Honda iMobili yang bisa diunduh di http://hondaisme.iMobili.com. 

Di dalam aplikasi ini konsumen dapat menemukan lokasi setiap bengkel dan posko siaga Honda dengan mode active map melalui navigasi GPS maupun memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi.
 
Selain Honda iMobili, Honda juga menyediakan aplikasi BlackBerry Honda Safety Driving secara otomatis menolak panggilan masuk dan memberikan notifikasi bahwa pemilik telepon sedang mengemudi. Notifikasi dapat dipilih berupa SMS atau Voice Mail. Aplikasi tesebut bisa diunduh di alamat http://www.hondaisme.com/safetydriving. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa