Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanye Persiapan Mudik Mitsubishi, Ada Promo Free Check Up

Minggu, 22 Juli 2012 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam menyambut musim mudik Lebaran 2012 kali ini, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar layanan Service SMILE (Senyum Mitsubishi di hari LEbaran) Campaign.

SMILE Campaign Mitsubishi memberikan layanan service kendaraan mulai dari persiapan mudik,  Lebaran dan Pasca Lebaran 2012. Hal ini tentunya diharap dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi pengguna Mitsubishi saat mudik.

Tahun ini, Mitsubishi menyediakan Pre-Lebaran SMILE Campaign yang berlangsung sejak tanggal 1 Juli 2012 sampai 16 Agustus 2012, serta didukung oleh 119 bengkel resmi dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Jenis kegiatan yang dilakukan dalam Pre-Lebaran Smile Campaign 2012 meliputi “Free Check Up” kendaraan Mitsubishi termasuk cek emisi, serta pemberian diskon suku cadang hingga 28 persen (untuk item pekerjaan “Tune Up” dan “Clutch”).

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan diskon ongkos kerja hingga 10 persen, khusus untuk program product tertentu ketika melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket.

Program SMILE Campaign ini tentunya didukung oleh  layanan Mitsubishi yang ada sepanjang tahun yaitu Layanan Service Siaga 24 Jam di 8 kota besar di Indonesia (Jakarta – 021 4709999, Surabaya –031 70118999, Bandung – 022 70603333, Medan – 061 77273333, Makassar – 0411 445533 dan Semarang 024–707 11333,  Denpasar 0361 – 8402333 dan Palembang 0711 – 5846333).     

Selain itu Mitsubishi pun dalam Pre SMILE Campiagn ini menyediakan layanan  Mobile Workshop (MWS), Home Service, Motorbike. Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan berupa fasilitas service dengan menggunakan kendaraan dengan basis mulai dari Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi. 

Selain Mobile Workshop, Mitsubishi pun mempunyai layanan Home Service Kit (HSK) yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan dan/atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya.

Sedangkan untuk layanan Motorbike Service merupakan konsep quick service respon untuk kota – kota besar khususnya yang tingkat lalu lintasnya sering menghadapi kendala kemacetan. Saat ini layanan Motorbike sudah terdapat dikota: Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Padang, JABODETABEK, Bandung, Solo, Yogya,Surabaya, Jember, Denpasar, Makassar, Manado dan Banjarmasin.

Ayo buruan, servis mobil anda sebelum mudik.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa