Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Proton Exora di PRJ cuma Rp 2 Jutaan

Selasa, 19 Juni 2012 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta memang selalu menjadi segmen yang manis untuk mengumbar promo penjualan bagi para produsen mobil. Tak terkecuali Proton Edar Indonesia.

Nah, selama berlangsungnya PRJ 2012 ini, anda yang kepincut untuk membawa pulang MPV tujuh penumpang Proton Exora, sekarang adalah waktu yang tepat, karena Proton memberikan penawaran menarik.

Para pengunjung juga dapat menikmati diskon serta program-program menarik lainnya, seperti Balloon Payment dengan angsuran sangat terjangkau mulai dari 2 (dua) jutaan untuk PROTON Exora Star bekerja sama Bank CIMB Niaga.

Juga ada paket fix dan fix dengan memberi asuransi gratis TLO selama 1 (satu) tahun  dari Bank BII Maybank untuk memudahkan keluarga Indonesia memiliki kendaraan impian PROTON.

Pengunjung pun akan dipuaskan dengan berbagai hadiah-hadiah menarik yakni lucky dip harian, grandprize 1 (satu) unit PROTON NEW SAGA FLX dan 1 (satu) unit sepeda motor untuk setiap pembelian mobil PROTON tipe apa saja selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung.

"Kami mengundang seluruh warga Jakarta untuk hadir dan mengunjungi booth PROTON dan menikmati program cicilan ringan serta hiburan menarik lainnya yang hanya tersedia di booth PROTON," kata Gunther Scherz Presiden Direktur PT. Proton Edar Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa