Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di PRJ 2012 Suzuki Tawarkan Diskon Sampai Rp 15 Juta!

Selasa, 19 Juni 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Buat anda yang berminat membeli kendaraan, khususnya merek Suzuki. Maka jangan lewatkan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang dihelat di Arena JIExpo, Kemayoran mulai 14 Juni sampai 15 Juli mendatang.

Pasalnya, di acara tahunan tersebut Suzuki menggelar potongan khusus dan bermacam hadiah yang ditawarkan dengan tajuk “Pesta Rejeki Jakarta”.

“Potongan harga yang kami tawarkan hingga Rp 15 juta untuk citycar Splash. Sedangkan MPV APV Arena kami diskon sampai Rp 11 Jutaan,” ujar salah seorang sales Suzuki. Menurutnya potongan tersebut bisa dimasukan pada simulasi kredit atau potongan tunai.

Sebagai contoh, Suzuki Splash yang harusnya dijual Rp 146 juta, kini anda cukup membayar Rp 131 juta saja. Sedangkan APV Arena tipe GX manual yang sebelumnya dilepas Rp 157 juta, kini bisa ditebus Rp 146 juta.

Masih kurang? Tenang, ada promo menarik lain yang ditawarkan di booth Suzuki yang berlokasi di Area Outdoor tersebut. Diantaranya tawaran cicilan Rp 70 ribu perhari atau bunga 0 persen.

Asiknya lagi, setiap pemesanan unit diluar Ertiga, pengunjung PRJ 2012 juga berhak mengikuti lucky dip yang berhadiah voucher belanja Rp 500 ribu, smartphone Blackberry Davis dan Dakota, iPad 3, TV LCD 32 Inci, hingga motor Suzuki Nex.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa