Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Hadirkan Suasana Euro 2012 di PRJ

Bagja - Senin, 18 Juni 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ajang Jakarta Fair Kemayoran, yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini, Hyundai hadir dengan tampilan yang berbeda dari biasanya dengan tema Booth : EURO CUP 2012.

Bagi Anda penggemar bola dan ingin berfoto bersama Brand Ambassador – Team Hyundai : Lukas Podolski (Jerman), Daniel Sturridge (Inggris), Iker Casillas (Spanyol), Giuseppe Rossi (Itali) dan Karim Benzema (Perancis), dapat segera mengunjungi booth Hyundai di PRJ, karena bintang-bintang sepak bola kesayangan Anda ini hadir di area photo corner.

Seperti kita ketahui, Hyundai adalah Official Partner dari UEFA EURO 2012 dengan slogan “Be There With Hyundai”, dimana pesta sepak bola dunia ini telah dimulai di Polandia dan Ukraina (8 Juni – 1 Juli, 2012), dan euphoria UEFA EURO 2012 tentu juga sangat dirasakan oleh penggemar sepak bola di Indonesia.

Selain itu, tak kalah menariknya Hyundai juga mempersiapkan hadiah-hadiah yang spesial bagi setiap transaksi pembelian kendaraan Hyundai di PRJ.

Beli Hyundai H-1, mendapatkan Samsung Galaxy Note N7000 serta bonus kaca film V-Kool. Beli Hyundai Avega, mendapatkan handphone Samsung CDMA B299, plus kaca film Perfect Guard.

Beli Hyundai Tucson, mendapatkan Samsung Galaxy Note N7000 serta bonus kaca film 3M. Beli Hyundai Grand Avega, mendapatkan handphone Samsung CDMA B299 serta bonus kaca film Perfect Guard.

Segera kunjungi Hyundai di PRJ – Gambir Expo, dan rasakan atmosfir kegembiraan serta semangat EURO Cup 2012 di booth Hyundai. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa