Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Gantengnya Nissan Evalia Modif di PRJ 2012

Sabtu, 16 Juni 2012 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Walau berdesain serba kotak dan kaku, tetapi MPV anyar Nissan Evalia terbukti bisa lebih ‘ganteng’ jika didandani. Hal ini yang coba dibuktikan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan dress up yang dilakukan pada Evalia XV berkelir abu-abu yang satu ini.

Yup, pada mobil yang mejeng di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 ini telah dibekali dengan bodi kit. Meski desainnya minimalis, tapi efeknya mampu mendongkrak tampilan Evalia makin keren.

No caption
No credit
No caption

Bodi tambahan tersebut terlihat di bawah bumper depan, side skirt dan bumper belakang. Serta spoiler di atas pintu belakang. Makin atraktif, Nissan juga membekali Evalia ini dengan pelek palang lima berukuran 18 inci. Pelek berdesain sporty tersebut dibalut ban profil tipis dari Toyo Proxes.

Selain itu, ada pula detail lain. Seperti ornament krom, Wind deflector set (talang air), Door edge protector, Luggage tray dan karpet karet.


“Kami menghadirkan Evalia versi modifikasi untuk memberikan panduan pada konsumen yang ingin mengupgrade tampilan kendaraanya,” ungkap Teddy Irawan, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan PT Nissan Motor Indonesia pada Kamis (14/6).

Menurutnya, paket bodi kit tersebut sudah dapat dibeli di dealer resmi Nissan. “Harganya sekitar Rp 6-8 juta diluar pelek dan ban. Sedangkan penjualan mobil dalam bentuk paket belum kami lakukan,” urai Teddy.(mobil.otomotifnet.com)      


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa