Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Korting Mazda2 Hatchback Sampai Rp 7 Juta Cuy

billy - Senin, 26 Desember 2011 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Berminat untuk membeli mobil keluarga kelas hatchback seperti Mazda2? Mungkin  saat ini merupakan waktu yang tepat. Sebab Mazda mengglar diskon pada seluruh varian Mazda2. Salah satunya yang ditawarkan oleh Mazda Jakarta Barat, yang berlokasi di Slipi.

“Potongan ditawarkan pada Mazda2 hatchback tipe S sebesar Rp 5 juta. Sedangkan pada varian Mazda2 R didiskon lebih besar lagi, yakni sampai Rp 7 juta. Diskon tersebut bisa dimasukan pada harga cash dan potongan DP,” ungkap Maria, Sales Counter Mazda Jakarta Barat.

Harga On The Road Mazda2 tipe S transmisi manual dilepas Rp 180,2 juta. Dan versi otomatisnya Rp 190,2 juta. Sedangkan Mazda2 tipe R bergirboks manual dilego Rp 201,2 juta, lebih murah dari edisi otomatisnya yang berharga Rp 212,2 juta.

Sayangnya, diskon ini tak terdapat pada varian Mazda2 sedan. Pasalnya saat ini pasokan mobil di dealer sedang kosong. “Terkena dampak banjir Thailand, sehingga belum ada kiriman ke dealer. Kemungkinan datang sekitar bulan Februari atau Maret tahun depan,” jelas Maria.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa