Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Suzuki Vitara Diskon Sampai Rp 25 Juta!

Billy - Kamis, 22 Desember 2011 | 06:02 WIB
Wow, Suzuki Vitara Diskon Sampai Rp 25 Juta!
Suzuki
Wow, Suzuki Vitara Diskon Sampai Rp 25 Juta!

Wow, Suzuki Vitara Diskon Sampai Rp 25 Juta!
Suzuki
Wow, Suzuki Vitara Diskon Sampai Rp 25 Juta!
Otomotifnet.com - Anda ingin membeli mobil baru, saat ini adalah waktu yang tepat. Sebab banyak pabrikan yang menggelar diskon akhir tahun. Salah satunya adalah Suzuki yang menggelar diskon sampai puluhan juta hingga akhir Desember ini.

"Yup, kami menawarkan potongan harga untuk semua tipe hingga akhir tahun," ujar Ibrahim, Sales Counter Suzuki BSD. Potongan harga tersebut diantaranya pada tipe Splash, Swift ST dan Swift GT3 yang di diskon hingga Rp 14 juta.

Lalu, SX-4 yang dipotong Rp 12 juta. Kemudian tipe niaga, seperti Carry Pick up dengan potongan Rp 5,5 juta dan Mega Carry yang hanya mendapat potongan Rp 1 juta.

"Potongan paling besar kami tawarkan pada tipe SUV Grand Vitara 2.4 AT yang didiskon sampai Rp 25 juta, dari harga normalnya Rp 328,5 juta," jelas Ibrahim.

Penawaran potongan harga juga disediakan oleh dealer Suzuki Dwi Perkasa Mobiltama Cibubur. “Semua tipe APV didiskon Rp 11 juta. Sedangkan Karimun Estilo dipotong Rp 18 juta,” jelas Nelsi Sales Counter Suzuki Cibubur.

“Diskon itu termasuk aksesoris yang dilengkapi pada mobil, seperti kaca film dan bodi moulding, jadi bukan hanya potongan tunai langsung,” kata Nelsi.  Selain itu, diskon tersebut nantinya bisa dipotong melalui harga On The Road, atau total DP nya.

So, buruan pesan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa