Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pajang GW 250 di Tokyo Motor Show 2011

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di gelaran Tokyo Motor Show 2011, Suzuki tidak lupa memajang motor sport turing 250 cc-nya. Suzuki GW 250 yang merupakan produk global ini menjadi salah satu kebanggaan Suzuki.

Motor ini sengaja dikembangkan dan diproduksi di China namun akan dijual di banyak negara di dunia. Bahkan Suzuki Motor Corporation (SMC) lewat press realese yang dengan gamblang menyebutkan kalau GW 250 akan di jual di Eropa, Indonesia dan Amerika Selatan.

No caption
No credit
No caption

Di Eropa, GW 250 menggunakan nama Inazuma 250, sedang di China dan model yang dipajang di Tokyo Motor Show 2011 tetap menggunakan nama GW 250.

Motor ini memiliki kapasitas mesin bersih 248 cc dua silinder dengan teknologi masih single overhead camshaft (SOHC) tapi sudah menganut injeksi bahan bakar.


Sedang rangkanya disiapkan oleh para insinyur Suzuki di Jepang mengadopsi desain ala moge Suzuki B-KING. Meski dua silinder 250 cc, tapi Suzuki GW250 enjoy dengan desain telanjang layaknya motor penjelajah. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa