Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tomica World, Dunia Miniatur Edisi Khusus Tokyo Motor Show 2011

billy - Kamis, 1 Desember 2011 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Tomica, salah satu nama besar di dunia miniatur hadir memanjakan para penggila diecast di Tokyo Motor Show 2011. Menariknya, semua yang dipajang merupakan edisi khusus Tokyo Motor Show 2011, dan dipastikan hanya ada selama pameran berlangsung.

Bertempat di West Hall 3, Semua miniatur tersebut di bodi dan di kardusnya tercetak tulisan Tokyo Motor Show 2011, dengan total sebanyak 12 tipe miniatur lengkap dengan berbagai jenis dan varian mobil.

Rata-rata, mobil-mobil miniatur tersebut di jual seharga mulai dari RP 73 - 86 ribuan. Yang lebih mahal juga ada, edisi khusus Transformer Bumblebees yang dijual seharga Rp 319 ribuan.

Selain itu, di booth Tomica ini pengunjung juga bisa menyaksikan konsep pabrik perakitan Tomica, dimana tersedia sebuah bus British double-decker, yang bisa di rakit dengan komponen-komponen sesuai dengan keinginan kita sendiri. Harganya cuma Rp 58 ribuan lho! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa