Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Nismo Concept, Tampil Lebih Sporty dan Sangar

billy - Kamis, 1 Desember 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Tokyo – Pabrikan asal Jepang, Nissan memang sedang getolmendandani crossover mungilnya Juke. Maklum, varian ini memang terbukti larismanis di pasaran global, termasuk Indonesia.

Nah, jika sebelumnya Nissan membenamkan mesin sportscar GT-Rbertenaga 550 dk pada mobil berjuluk Juke-R, kini giliran tuner resmi merekayaitu Nismo turut memberi sentuhan modifikasi dibagian style bodi daninteriornya agar Juke makin sporty.
 
Hal ini terlihat dari penggunaan bodi kit Nismo yangaerodinamis dan gagah dengan concept terbarunya yang dinamakan Nissan JukeNismo. Tampak dari bumper depan yang dilengkapi lip tambahan warna hitam danhighlight merah dan gril besar.
 
Berlanjut kesamping, lis tambahan pada fender, serta side skirtwarna hitam berlis merah turut menambah kesan gahar. Semakin menarik, warnakhusus edisi Nismo yaitu putih berhias grafis balap. Sementara buritannya,terdapat bumper dengan diffuser besar dan knalpot ganda.
 
Sentuhan khasNismo juga melanda pada bagian interior dari mobil yang siap mejeng di TokyoMotor Show 2011. Diantaranya pemasangan setir kemudi baru, shifter dan pedal,di mana semua elemen tersebut telah didesain ulang.
 
Fitur lain yang tertanam diantaranya bagian kaki –kaki yangdikawal suspensi yang lebih rendah dan pelek alloy 19 inci multi spokeberdesain sporty. Sedangkan mesinnya masih mengandalkan Juke versi Jepang yaitu1.6 liter direct injection. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa