Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Xenia Sudah Double Blower, Bikin Pede Dealer Daihatsu Bali

billy - Rabu, 16 November 2011 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Sanur - Bali memang punya segmentasi pasar MPV yang unik. Apalagi ditambah kondisi cuaca yang cenderung terik, memaksa mereka selalu menginginkan MPV yang kabinnya dingin.

Nah, kalau selama ini Daihatsu Xenia selalu kalah laku dari Avanza karena minus double blower, maka dengan hadirnya All New Xenia yang sudah double blower membuat dealer Daihatsu yakin bisa menandingi Avanza.

"Ya, disini udaranya panas, jadi kebanyakan konsumen maunya yang dingin dengan AC double blower," ujar Oka Raidana, Head Denpasar Branch, DSO Bali.

Sehingga, dengan hadirnya All New Xenia yang sudah dilengkapi double blower, penjualannya bisa meningkat karena konsumen sudah akan melirik kembali MPV kebanggaan Daihatsu ini.

Sejauh ini, dari total 5 dealer Daihatsu di Bali, perbulannya Oka menerima catatan penjualan sebanyak 350 sampai 400 unit, dengan Xenia terjual 150-an unit perbulan. Sementara pesanan untuk Xenia baru sudah terkumpul sebanyak 68 unit.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa