Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Resmi Luncurkan All New Xenia, Harga Mulai Rp 126,6 Jutaan

billy - Rabu, 9 November 2011 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption
All New Daihatsu Xenia meluncur 9 November 2011
Dok.OTOMOTIFNET
All New Daihatsu Xenia meluncur 9 November 2011
Jakarta - Setelah pagi tadi saudara kembarnya All New Avanza resmi diluncurkan, sekarang giliran All New Xenia yang juga bakal melanjutkan kesuksesan duet maut Avanza Xenia. Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkannya hari ini (9/11).

Daihatsu menawarkan All New Xenia dalam 4 varian, yakni tipe D dan tipe M untuk mesin 1.0 liter dan tipe X dan tipe R untuk mesin 1.3 liter, dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Daihatsu menjanjikan All New Xenia bakal jauh lebih keren dengan tampang barunya, juga dengan beberapa penambahan fitur-fitur yang makin memanjakan penumpangnya dengan kenyamanan lebih.

"Dengan spesifikasi yang baru, kami optimis All New Xenia akan terjual lebih dari 7000 unit perbulan," yakin Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Fitur-fitur terbarunya antara lain, elektronik power steering, ac double blower, seat belt di kursi baris ketiga, tilt steering, stabilizer depan, juga perubahan karakter suspensi yang membuat redamannya makin lembut. (mobil.otomotifnet.com)
All New Daihatsu Xenia meluncur di Jakarta 9 November 2011
Dok. OTOMOTIFNET
All New Daihatsu Xenia meluncur di Jakarta 9 November 2011

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa