Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin dan Bagasi New Avanza Bakal Lebih Luas

billy - Senin, 3 Oktober 2011 | 12:02 WIB
Kabin dan Bagasi New Avanza Bakal Lebih Luas
istimewa
Kabin dan Bagasi New Avanza Bakal Lebih Luas

Jakarta - Fenomena kehadiran New Toyota Avanza sepertinya tidak hanya heboh soal tampang luarnya saja, tapi juga jeroan interiornya bakal memberikan kesegaran tersendiri. Apalagi, kabarnya New Toyota Avanza bakal punya kabin dan bagasi lebih luas!

Salah satu sumber Otomotif sudah membisikkan hal tersebut. Beliau mengatakan, Avanza kali ini merupakan full model change (FMC) dan bisa dikatakan inilah generasi selanjutnya dari Toyota Avanza. Karenanya, perubahan pun tidak hanya eksteriornya saja.

Padahal, wheelbase bakal tetap sama dengan Avanza yang ada saat ini. Namun, pembenahan dilakukan Toyota agar ruang kabin jadi lebih lega dan bagasi pun bisa menyimpan barang lebih banyak.

Kursi belakang tidak harus dilipat ketika harus menyimpan satu galon Aqua. Kan kalau Avanza lama kursi belakang harus dilipat. Kini ada penambahan beberapa centi meter ruang di bagasinya," ujar sang sumber.

Tak heran, apalagi ketika melihat pintu bagasi belakang yang di desain lebih kembung, tentunya sedikit banyak bakal berpengaruh terhadap kapasitas ruang bagasi belakangnya.

Selain itu, desain dashboard, juga kursi dan ruang kaki bakal menawarkan perubahan yang membuat penumpangnya menjadi lebih nyaman. "Jadi tidak sekedar ganti baju ya!," bangga sang sumber.

Sayangnya, sampai saat ini pihak Toyota Astra Motor maupun Astra Daihatsu Motor masih menutup mulutnya rapat-rapat dan tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai New Toyota Avanza. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa