Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buset, Cicilan Skubek Viar VioR Cuma Rp 300 Ribu Perbulan

billy - Rabu, 28 September 2011 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Viar terus menjual skubek VioR dengan terus bertahan diharga Rp 8 jutaan, bukan tanpa alasan. PT. Triangle Motorindo (TM), sengaja menyasar segmen low end dan menawarkan kredit dengan cicilan super murah.

"Dengan harga Rp 8 jutaan, cicilan kredit perbulannya bisa cuma Rp 300 ribu," buka A.Z Dalie, GM Marketing PT. Triangle Motorindo.

Padahal untuk berani kredit, minimal penghasilannya harus 3 kali lipat dari nilai angsuran. Artinya hanya dengan penghasilan Rp 1 juta, sudah bisa bawa pulang skubek Viar VioR.

Menurut Dalie, meski harga murah bukan berarti kualitas dikurangi. Konsumen di kelas ini umumnya lebih mementingkan utilitas.

"Selain itu Viar bisa lebih murah karena kita merupakan prinsipal bukan agen tunggal pemegang merek (ATPM) maka tidak ada royalti. Viar adalah merek Indonesia dengan pabrik perakitan di Semarang," tutup Dalie. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa