Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia, Aktif Populerkan Piaggio Liberty dan Zip

billy - Kamis, 22 September 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Siapa tak kenal merek Vespa, sejak tahun 50an skuter asal Italia ini sudah ada di Indonesia. Image positifnya pun cukup lekat di benak masyarakat kita, tentunya hal ini memuluskan langkah PT Piaggio Indonesia (PI) yang kini menjual Vespa di tanah air.

"Brand Vespa sudah 65 tahun wajar kalau sudah sangat dikenal. Hal ini menjadi nilai positif," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT Piaggio Indonesia (PI). Tapi bukan berarti, PT PI sudah tidak ada masalah soal image produk.

"Saat ini kita terus aktif mengedukasi konsumen bahwa PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua produk, Vespa dan Piaggio. Selain Vespa kita juga punya Piaggio Liberty dan Piaggio Zip," terangnya.

Masih menurut pria ramah ini, banyak konsumen di Indonesia yang masih belum mengenal varian Piaggio. Padahal bila dibandingkan dengan Vespa LX 150 ie dan LX 125, Piaggio Liberty dan Zip punya keunggulannya masing-masing.

Piaggio Liberty yang bermesin 150cc ini memiliki desain lebih elegan sekaligus modern. Wheel base yang panjang dan lingkar roda 16 inci menawarkan stabilitas dan kenyamanan ekstra.

Sedang Piaggi Zip yang mungil terbilang kompak untuk melaju di kemacetan Ibu Kota. Soal harga, Piaggio Liberty 150 ie dilepas Rp Rp 22,5 juta. Sedang Piaggio Zip dijual lebih hemat mulai Rp 12,9 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa