Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuasa Gelar Mudik Bareng Untuk Karyawan Toko Aki Se-Jabodetabek

billy - Sabtu, 27 Agustus 2011 | 12:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ritual mudik lebaran juga dimanfaatkan oleh Yuasa Battery untuk mewujudkan rasa terima kasih pada mitra kerjanya dengan menggelar “Mudik Bareng Yuasa 2011”.

Dalam kegiatan mudik bareng yang baru pertama kali diadakan oleh Yuasa Battery ini, ada 1.050 orang karyawan toko penjual aki khususnya Yuasa dari seluruh area Jabodetabek yang mendapatkan fasilitas mudik gratis.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi YUASA kepada karyawan toko-toko aki yang ada di Jabodetabek," buka Didit B Prasetya , General Manager PT Kamajaya Tri Laksana , selaku Dealer aki Yuasa wilayah DKI Jakarta.

"Kami ucapkan terimakasih atas peran serta karyawan-karyawan toko aki yang yang selama ini telah memperkenalkan dan turut membesarkan aki Yuasa sehingga diterima secara positif oleh masyarakat," lanjutnya.


Pemberangkatan rombongan mudik bareng ini dilakukan kemarin pagi (26/8) dari Parkir Timur PRJ Kemayoran. Totalnya ada 21 bus, dengan tujuan Solo sebanyak 6 bus dan Yogya ada 5 bus. Sedang yang berangkat menuju  Surabaya dilayani dengan 2 bus, Semarang 3 bus dan Purwokerto terdiri dari 5 bus.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu meringankan karyawan toko aki untuk dapat berlebaran di kampung halaman. Dan tentunya akan berkembang terus ditahun-tahun mendatang,” tambah Didit. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa