Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horee...!! Peserta Mudik Aman Dan Nyaman Gaya Otomotif" diberangkatkan

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 07:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Horee...!! Akhirnya hari ini (26/08) "Mudik Aman Dan Nyaman Gaya Otomotif" diberangkatkan juga. Start dari kantor redaksi tabloid OTOMOTIF di lobby depan Gd. Kompas Gramedia, Jl. Panjang, Kebon Jeruk, acara ini memberangkatkan 150 orang pemudik dengan tujuan Semarang-Solo-Jogja.

Tahun 2011 ini acara "Mudik Aman Dan Nyaman Gaya Otomotif" di sponsori oleh TOP 1 dan PT. Astra Honda Motor (AHM). "OTOMOTIF berusaha konsisten dalam memberikan fasilitas mudik yang aman kepada pengguna sepeda motor. Yang kami harapkan, pemudik dan pembaca setia lebih menyadari betapa pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman. Dan kami juga berharap semoga di tahun depan acara ini bisa lebih baik," ujar M.Arief Adrianto selaku Pimpinan Redaksi OTOMOTIF.

No caption
No credit
No caption

Serah terima plakat dan peta mudik dari Polda Metro Jaya kepada OTOMOTIF
Seperti tahun sebelumnya, para pemudik hanya tinggal duduk manis di bus ber-ac tanpa mesti berlelah ria lagi dengan sepeda motor mereka. Sementara itu motor para pemudik sudah tiba di Semarang-Solo-Jogja kemarin malam (25/08).

"Senang bisa ikut mudik kaya gini, murah aman dan nyaman," pesan Gina, salah seorang pemudik.

No caption
No credit
No caption
 
 Foto bersama sebelum berangkat
Sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu para pemudik diberikan hiburan tarian Rampak Jaipong serta games-games seru. Hampir 60 persen peserta mudik memilih tujuan Solo sebagai pemberhentian mereka, sebelum lanjut ke kampung halaman.

"Terima kasih kepada para pihak yang menyelenggarakan mudik aman ini, serta terima kasih juga kepada para pemudik yang ikut mensukseskan acara ini. Dengan adanya program ini angka kecelakaan sepeda motor bisa ditekan seminimal mungkin," papar Kombes Panjang Yuswanto, perwakilan Polda Metro Jaya.


Para pemudik siap menuju kampung halaman
Tepat pukul 7.30 WIB seluruh pemudik diberangkatkan dengan empat bus menuju tiga kota besar tadi. Selamat jalan buat para pemudik, semoga selamat sampai tujuan dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa