Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngabuburit Sambil Cek Cairan Mesin, Cairan Wiper

billy - Sabtu, 27 Agustus 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta -  Cairan wiper adalah zat aditif yang mampu membersihkan kaca mobil dari kotoran-kotoran yang menempel, jadi sangat membantu untuk berkendara di kala hujan. Memang banyak cairan yang bisa dipilih. Paling mudah, tambahkan saja air biasa. Namun tentunya fungsi washer jadi asal pembasuh tanpa unsur membersihkan.

Nah, kalau ada yang ingin memanfaatkan cairan wiper aftermarket, perhatikan cara pakainya. Ada yang bisa langsung tuang, ada pula yang dicampur dengan air biasa. Mirip seruan Dede Luis dari Kirana Motor, Duta Mas Fatmawati, Jaksel, . "Isi air pada tabung air wiper sesuai dengan takaran pada tabungnya, lalu campurkan dengan cairan wiper dan semprotkan washer kaca mobil lalu bilas dengan wiper pasti hasilnya langsung kinclong," katanya.  Harga cairan Wiper berkisar antara Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu per botolnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa