Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Jakarta Siapkan 29 Bus Untuk 1.750 Pemudik 2011

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 16:14 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer sepeda motor Honda untuk area DKI Jakarta dan Tangerang, kembali menggelar acara mudik bersama. Jika tahun lalu mereka menyediakan 23 bus untuk para pemudik (khususnya tukang ojek dan karyawan AHASS), tahun ini Wahana menyiapkan 29 bus yang akan diberangkatkan dari Mapolda Metro Jaya pada 27 Agustus 2011.

“Tahun ini kami menambahkan jumlah bus yang akan kami berangkatkan untuk pemudik. Tentunya komitmen kami untuk menghadirkan mudik nyaman bagi pemudik semakin besar. Para pemudik pun, semuanya kami berangkatkan dengan menggunakan bus. Motor mereka dinaikkan ke truk pengangkut,” tukas Titi Pramudya, Director Corporate Affairs PT WMS.

Selain menyelenggarakan mudik bareng menggunakan bus, Wahana juga menggelar layanan AHASS Siaga dan posko mudik Bale Santai Honda AHASS Siaga. Yaitu layanan khusus service selama libur panjang Idul Fitri. Layanan ini akan tersedia di AHASS 0947 WARI Kalimalang dan AHASS 1500 WARI Ciputat. Pelayanan akan dimulai pada 26 Agustus hingga 2 September 2011 yang buka dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

Sementara di Bale Santai Honda Wahana menyiapkan berbagai fasilitas secara cuma-cuma, agar para pemudik benar-benar merasa nyaman selama melakukan mudik bersama kerabat dan teman-temannya.

“Komitmen ini kami lakukan agar konsumen dan pengguna motor Honda merasa mendapat perhatian untuk kenyamanan mereka selama mudik,” pungkas Titi lagi.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa