Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terjual 824 Unit, Mazda2 Hatchback Dongkrak Penjualan Mazda di IIMS 2011

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mazda Motor Indonesia sepertinya sudah menemukan gacoan barunya untuk menopang eksistensi di pasar otomotif tanah air, yakni Mazda2 hatchback. Bayangkan saja, selama sepuluh hari pameran IIMS 2011, Mazda2 hathacbk terjual sampai 824 unit!

Prestasi tersebut membuat lonjakan di catatan jualan Mazda di IIMS 2011 yang secara total mencapai 1.259 unit. selain MAzda2 hathcback, model MPV premium Mazda8 juga menjadi bintang baru dengan catatan jualan sebanyak 110 unit.

Hasil yang sama diraih varian SUV Mazda CX7, yang juga terjual sebanyak 110 unit. Sementara Mazda CX9 kakaknya, hanya terjual sebanyak 44 unit. Diikuti Mazda BT-50 yang ludes dipesan sebanyak 43 unit.

Sementara model sport dari Mazda, yakni Mazda RX8 berhasil terjual sebanyak 10 unit, diikuti mobil sport cabriolet terbaru Mazda MX-5 yang habis terjual sebanyak 8 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa