Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah, Peugeot RCZ jadi Bintang Baru di IIMS 2011, Ludes Terjual!

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang sangka, mobil sport terbaru dari Peugeot bisa jadi bintang di IIMS 2011. Tampilannya yang memang eksotik, membuat sedan coupe ini menjadi mobil sport paling laris dari Peugeot dan bahkan, mobil sport terlaris di IIMS 2011.

Bayangkan saja, baru dikenalkan beberapa hari sebelum IIMS 2011, Peugeot RCZ sukses menjadi daya tarik konsumen penggila mobil sport di Indonesia, dengan catatan jualan selama pameran IIMS 2011 sebanyak 25 unit, atau setara dengan 43,86 persen.

Sementara sedan 508, yang lagi-lagi juga baru dikenalkan di IIMS 2011, berhasl dibawa pulang konsumen sampai sebanyak 11 unit. Sementara model crossover Peugeot 3008 terjual sebanyak 8 unit dan 5008 sebanyak 7 unit. Serta juga sedan 207 terjual sebanyak 6 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa