Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Avega, Mobil Baru Hyundai Paling Laris di IIMS 2011

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebelumnya tanpa gembar-gembor dan pemberitaan di media, dan baru muncul bersamaan dengan dibukanya pameran IIMS 2011 (22/7) lalu. Namun, prestasi yang dicatatkan Hyundai Grand Avega tidak bisa dipandang sebelah mata.

Inilah calon tulang punggung baru untuk penjualan Hyundai Mobil Indonesia. Hal tersebut sudah mulai terlihat selama pameran IIMS 2011 yang berlangsung selama 10 hari, Hyundai Grand Avega berhasil terjual sebanyak 230 unit!

Sementara Hyundai Avega yang biasanya menjadi model paling laris, selama IIMS 2011 hanya terjual sebanyak 30 unit saja. Sementara Hyundai i20 bisa terjual sebanyak 28 unit, begitu juga dengan citycar i10 yang hanya terjual sebanyak 8 unit.

Tapi, disegmen SUV dengan hadirnya New Hyundai Tucson, selama pameran berhasil terjual sebanyak 84 unit, dan SUV premium Hyundai H1 juga tak kalah larisnya dari Grand Avega. Hyundai H1 berhasil terjual sebanyak 128 unit, dengan 54 unit diantaranya disumbang tipe XG CRDi.

Disegmen sedan kelas menengah, ada Hyundai Sonata terbaru, yang selama pameran IIMS 2011 lumayan memberikan sumbangan yang signifikan dengan catatan jualan sebanyak 25 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa