Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Incar Miniatur Mobil Resmi Pabrikan di IIMS 2011, Gak Dijual Umum!

billy - Minggu, 31 Juli 2011 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar mobil imut alias miniatur boleh bersuka cita di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Pasalnya banyak stand ATPM menjajakan miniatur langka!

Kebanyakan yang ditawarkan ATPM bukan jenis yang banyak dijual dipasaran atau biasa dikategorikan sebagai "dealer box". Miniatur ini adalah versi resmi dari masing-masing pabrikan.

"Selain di IIMS, kami hanya menjualnya di dealer resmi BMW. Makanya jangan sampai kelewatan untuk membeli," ujar salah satu sales promotion girl di stand BMW.

Ragam miniatur ditawarkan BMW mulai dari model lawas hingga yang terbaru. Hal serupa bisa dilihat di stand Mini Cooper, Mercedes Benz dan Smart Fortwo.

Miniatur Smart Fortwo berskala 1;43 misalnya, dilepas Rp 600 ribuan. Atau Mercedes Benz GL Class ditawarkan dengan harga Rp 500 ribuan.

Kalau yang barusan disebutkan adalah ATPM mobil Eropa, pabrikan mobil Jepang juga enggak mau kalah. Daihatsu menjajakan miniatur Terios, Gran Max hingga Sirion dan Luxio.

Sedang di Toyota dan Mitsubishi ada miniatur Yaris dan Pajero Sport. Kalau Anda berniat berburu miniatur, enggak ada salahnya datang ke IIMS 2011. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa