Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Ford Potong Harga SUV Sampai Rp 10 Juta!

billy - Sabtu, 30 Juli 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira bagi anda yang ngebet membeli SUV dari Ford seperti Escape dan Everest. Pasalnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Ford memberikan potongan khusus pada dua SUV nya sampai Rp 10 juta.

Diluar IIMS 2011, varian Escape dilepas dengan harga Rp 334 jutaan (on the road Jakarta). Mobil 5 penumpang ini mengandalkan mesin bensin DOHC 16V bervolume 2261 cc. Dapur pacu ini diklaim dapat menghasilkan tenaga sampai 157 dk.

Sedangkan Everest adalah SUV 7-seater bermesin diesel yang ditawarkan dalam empat model. Rentang harga diluar pameran berkisar antara Rp 334-411,5 juta.

Tak hanya dua model diatas. Ford juga menggelontorkan harga khusus pada varian hatchback menengahnya, Focus. Pada pameran kali ini, Focus diberi potongan harga hingga Rp 5 juta, dari harga normalnya Rp 246 juta.

Terakhir, meski tak ada potongan harga khusus, tapi Ford memberikan bonus berupa kaca film V-Kool bagi setiap pembelian hatchback low, Fiesta di ajang tahunan tersebut. Fiesta sendiri dilepas dengan empat tipe dengan harga mulai Rp 173-221 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa