Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Sediakan Mobil Operasional Garuda Indonesia

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 15:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bertempat di booth Toyota pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 pada Jumat (29/7), diler resmi Toyota, Auto2000 menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Aerotrans, kepanjangan usaha maskapai Garuda Indonesia.

Kerjasama ini meliputi penyediaan 600 unit Avanza G yang akan direalisasikan pada semester kedua 2011 ini. “Sedangkan nominal dari pesanan seluruh unit tersebut tak kurang dari Rp 90 miliar,” sebut Jodjana J, Chief Executive Auto2000.

“Selain itu, kesepakatan ini memberikan jaminan kepada perusahaan untuk mendapatkan jatah unit mereka sesuai waktu pesanan. Karena kami prioritaskan terlebih dahulu.” jelas Jodjana.

Dalam kesepakatan ini, Auto2000 juga memberikan pelayanan dibidang servis dan spare part, sehingga perusahaan tak perlu cemas akan kondisi mobil operasional tersebut.

Selain Aerotrans, Auto2000 juga menyatakan telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain. “Kami memiliki 100 perusahaan yang memesan 200 unit mobil pertahun. Namun tak semuanya memiliki MoU,” ungkap Jodjana menambahkan sembari berharap agar seluruh perusahaan rekanannya puas akan pelayanan Auto2000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa