Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Performa Hurricane, Cuma Rp 2 Jutaan Naik 8 Hp

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ragam parts peningkat performa memang banyak, namun yang hanya tinggal pasang tanpa mengubah apapun dan tidak memiliki efek samping, coba ditawarkan oleh Hurricane. Harganya juga gak mahal, cuma Rp 2 jutaan, tenaga langsung naik sampai 8 Hp.

Ada tiga alat yang ditawarkan sebagai paket peningkat performa. Masing-masing memiliki peran dan fungsi yang tujuannya jelas untuk mengoptimalkan kualitas bahan bakar, udara dan juga kelistrikan, sebagai kunci dari performa mobil yang segar.

Pertama ada XCS3, alat untuk menstabilkan arus listrik, sehingga putaran rendah dan tinggi, arus listrik yang mengalir menjadi stabil. Cara pasangnya juga mudah, tinggal dipasang di kutub (+) dan (-) dari aki, dalam hitungan 3 menit, dijamin langsung bekerja.

Kemudian ada Air Charger, yang fungsinya meningkatkan pasokan udara ke ruang bakar. Efeknya sudah padatau dong? Akselarasi mobil otomatis menjadi lebih gesit. Bahkan, produsennya mengklaim rasanya seperti efek turbo!

Terakhir, sebagai pelengkap dari paket performance tersebut, ada Power Neo yang fungsinya menyusun molekul bensin yang tidak teratur, dengan teknologi magnet Neurodium dengan kekuatan 6000 gram.

"Selain meningkatkan performa, paket performa ini juga membuat bahan bakar lebih irit dan memperpanjang usia pakai komponen. Tinggal pasang dan tidak ada efek samping," ujar Jimmy Bachtiar, owner dari Hurricane.

Selain harganya yang juga murah dibaning beli ketengan, dengan modal Rp 2 jutaan tersebut, ketiga alat ini digaransi sampai 5 tahun! "Kalau sebelum 5 tahun sudah rusak, kita ganti baru!" tegas Jimmy. Mantab kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa