Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otogard Luncurkan Tiga Produk Perawatan Mobil Ramah Lingkungan

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bicara alat perawatan mobil, mungkin jumlahnya ribuan. Tapi seberapa banyak yang ramah lingkungan? Ini dia yang cova ditawarkan Otogard. Di Pameran Indonesia International Motor Show 2011 ini, tiga produk baru perawatan mobil diluncurkan.

Pertama, Radiator Coolant. Merupakan fluida berkemampuan mereduksi panas, yang memiliki titik didih diatas 100 derajat celcius. Sehingga selain mesin lebi tahan panas, cairannya juga berbahan kimia organik sehingga bisa diurai lingkungan.

Kemudian, yang tak kalah penting, Carbon Cleaner. Ruang bakar mesin mobil anda dijamin bakal lebih bersih tanpa harus merusak kesehatan dan lingkungan. Karena aplikasi Carbon Cleaner ini dilakukan saat mesin dalam keadaan mati.

Dan yang terakhir, cairan anti karat Rust Proof, yang dengan alat khusus cairannya dijadikan kabut untuk melindungi sekijur bodi mobil yang sekiranya dapat terserang karat.

"Meskipun berteknologi Jepang, namun Otogard merupakan produk lokal yang memiliki pabrik di Pulo Gadung, Jakarta. Penggunaan bahan baku produk kami juga ramah lingkungan karena menggunakan bahan kimia organik," ujar Jumhan RAharjo, Chief Operation Officer PT Kreasi Semesta Raya, pemegang merek Otogard.

Otogard menawarkan Radiator Coolant seharga Rp 86.000 per kemasan 4 liter. Sementara Carbon Cleaner, dibanderol seharga Rp 180.000 dan Rust Proof banderolnya seharga Rp 380.000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa