Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Orlando Muncul di IIMS 2011, Alternatif MPV Modis

billy - Selasa, 26 Juli 2011 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Semua orang tau, Indonesia memang gudangnya mobil-mobil berjenis MPV. Begitu juga dengan GM Indonesia yang menepati janjinya untuk memperkenalkan MPV terbarunya Orlando di pasar Indonesia. Inilah mobil keluarga alternatif yang berparas modis.

Pameran Indonesia International Motor Show 2011 menjadi tempat perdana kemunculan Orlando bagi publik tanah air. Tampangnya seketika membuat semua pengunjung terkesima, karena memang desainnya yang modis, jauh dari kesan MPV konvensional.

Bodi kekar dengan garis dan lekuk tegas menjadi penegas kalau ini adalah mobilnya Amerika, meski rakitannya dilakukan di Korea Selatan. Chevrolet mengatakan, Orland merupakan gabungan dari fleksibilitas sebuah SUV dan stasion-wagon.

New Chevrolet Orlando yang memiliki lima pintu dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan juga mereka yang membutuhkan banyak ruang tempat duduk dengan konfigurasi teater dalam tiga baris yang nyaman untuk menampung hingga tujuh penumpang.

Mesin bensin 1.8 L berkonfigurasi empat silinder segaris lewat tehnologi double overhead camshafts (DOHC) dibekali untuk New Chevrolet Orlando. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 141 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 176 NM pada 3.800 rpm melalui transmisi 5 percepatan.

"New Chevrolet Orlando menawarkan fleksibilitas bagi pemiliknya dan, meskipun dengan kapasitas tujuh tempat duduk, New Chevrolet Orlando memberikan performa yang sangat baik dikarenakan oleh mesin generasi terbarunya," kata Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty.

Sayang, GM Indonesia baru hanya memperkenalkannya saja, dan belum berniat untuk memasarkannya dalam waktu dekat ini. Sehingga, kita perlu bersabar untuk mengetahui harga jual resminya nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa