Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Indonesia Luncurkan Monster 1100 EVO, Selama IIMS Diskon Rp 10 Juta!

billy - Sabtu, 23 Juli 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Indonesia International Motor Show 2011 tidak hanya menjadi daya tarik mobil saja. Segmen motor premium pun tak mau ketinggalan unjuk aksi. Seperti Ducati Indonesia yang memanfaatkan momen ini dengan meluncurkan Monster 1100 Evo.

Generasi terbaru dari keluarga Monster Ducati ini tampil dengan tampang naked bike berotot, dengan dukungan mesin 1.100 cc yang merupakan penyempurnaan dari mesin Desmodromic L-Twin dua silinder. Tenaganya mencapai 100 Hp cuy!

"Tipe Monster memang mendominasi penjualan Ducati di Indonesia. dan ajang IIMS 2011 ini sebagai ajang para penggemar otomotif dirasa merupakan momen yang sangat tepat," ujar Agustus Sani Nugrogo, Presiden Director PT Supermoto Indonesia.

Teknologi terbaru yang disematkan pada Monster 1100 Evo ini antara lain suspensi Marzocchi berdiameter 43mm, serta penyematan rem ABS dan dan Ducati Traction Control (DTC) yang merupakan fitur standar dari motor ini.

Ducati Indonesia membanderol Monster 1100 EVO ini seharga Rp 310 juta, atau dapat potongan harga Rp 10 juta dari harga normalnya yang dibanderol Rp 320 juta on the road Jakarta, dan akan langsung mendapatkan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer.

Selain itu, selama berlangsungnya IIMS 2011 ini, Ducati juga memberikan kemudahan pembelian melalui kedit dengan uang muka 20 persen.(motorplus.online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa