Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Journey Anyar Besok Diluncurkan!

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Membuka pameran Indonesia International Motor Show, PT Chrysler Indonesia yang memabawahi merek Chrysler, Dodge dan Jeep akan kembali menunjukkan eksistensinya. Sebuah Dodge Journey anyar siap diluncurkan!

Mobil khas Amerika ini dijanjikan akan semakin memanjakan para penggemar crossover Amerika. Coba saja liat tampang barunya, mulai dari grill berlabur krom, desain lampu, lampu sein LED di spion, sampai roof rack dengan desain terbaru, menjadikannya lebih segar dan menantang.

Sementara ketika didalam kabin, anda akan dimanjakan dengan seperangkat audio sistem berlayar sentuh dan sudah terkoneksi dengan Bluetooth, voice command, juga entertaiment.

Dibalik kap mesinnya, mesin bensin berkapasitas 2.4 liter l4 DOHC 16V berteknologi Dual VVT, yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 136 Kw dan torsinya 256 Nm. Mesin yang juga bisa meminum ethanol E85. Konfigurasi mesin ini akan berpadu mesra dengan transmisi 4 speed otomatis.

Info gressnya, meski harga Crossover 7 penumpang ini belum secara resmi diumumkan, namun bisikan Muhammad Al Abdullah, Chief Operation Officer PT Chrysler Indonesia mengungkapkan, kalau New Dodge Journey akan dilepas pada kisaran harga Rp 500 jutaan.

"Pokoknya sangat kompetitif, ada dua varian, masing-masing di kisaran harga Rp 500 jutaan," ungkap pria yang senang disapa Memed ini. Itu sudah harga On The Road lho! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa