Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Hari Pertama di PRJ, Honda Jual 822 Unit Sepeda Motor!

billy - Selasa, 14 Juni 2011 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Wuah, kemeriahan Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu dimanfaatkan oleh para pabrikan sepeda motor untuk menggenjot penjualan. Salah satunya yang yang sukses menjual banyak sepeda motor adalah Honda.

Baru empat hari PRJ berjalan dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2011, Honda sudah menjual 822 unit sepeda motor. Penjualan skubek mendominasi dengan total mencapai 647 unit.

“Konsumen Honda memiliki pilihan produk skutik yang beragam.  Spacy menambah jajaran varian skutik Honda dengan fiturnya yang mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dan harga yang terjangkau,” ungkap Edi Setiawan, Senior GM Marketing, PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang.

Honda Spacy menyumbang 266 unit disusul Vario series yang terjual 124 unit, Scoopy 118 unit dan Beat 107 unit. Sedang sisanya sebanyak 175 unit disumbang oleh model Honda lainnya, baik sport maupun bebek.

Kesuksesan ini masih jauh dari target awal Honda yang berniat menjual 10.000 unit sepeda motor selama PRJ. Target yang cukup tinggi, namun cukup beralasan karena tahun lalu Honda sukses menjual 8.264 unit sepeda motor di PRJ.

Untuk mengapresiasi minat konsumen yang sangat tinggi di PRJ, Honda juga menyediakan beragam hadiah undian. Totalnya ada 4 unit Honda Spacy, 5 Galaxi Tab, 5 Blackberry, 5 Ipod, TV, DVD dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian motor Honda di PRJ. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa