Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio dan Vespa Laris Manis di PRJ, Delivery Antri Sampai Oktober

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru 10 hari Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung, PT Piaggio Indonesia (PI) sudah kewalahan menerima pesanan. Totalnya ada 550 unit terjual sejak pertama kali PRJ dibuka pada tanggal 10 hingga 20 Juni.

"Ini diluar ekspektasi, kami masih terus memantau proses delivery-nya," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT PI. Menurutnya permintaan yang tiba-tiba melonjak ini menyebabkan pengiriman sepeda motor sampai ke tangan konsumen jadi sedikit molor.

"Di awal-awal PRJ, unitnya bisa sampai ke konsumen pada akhir Juli. Tapi kalau pesan dalam minggu-minggu ini pengirimannya baru akan dilakukan di bulan September-Oktober," jelas pria energik ini. Namun PT PI sedang mengupayakan agar delivery-nya bisa lebih cepat.

Di area PRJ, PT PI memajang Piaggio Zip 100 cc dan Zip 100 cc Graphics, Piaggio Liberty 150 injeksi, Vespa LX 125 dan Vespa LX 150 injeksi. Kelimanya cukup diminati masyarakat.

Lebih jauh Sony yakin bahwa kembalinya Piaggio dan Vespa di Indonesia menawarkan sensasi klasik tapi tetap modern. "Konsumen kami telah mengerti bahwa merek kami bukan sekedar kendaraan tapi merupakan sebuah sentuhan gaya hidup," jelas Sony. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa