Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja 150RR SE, Beda Buntut Tambah Rp 500 Ribu Saja!

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 09:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Varian Kawasaki Ninja 150RR SE memang sudah diluncurkan ke pasaran sejak lama, tapi tak banyak yang tahu bedanya. Versi SE ini ternyata punya desain buntut yang berbeda bila dibandingkan dengan Ninja 150RR.

"Sudah agak lama diluncurkan, tapi unitnya terbatas jadi enggak banyak beredar," jelas salesman Kawasaki. "Harganya cuma lebih mahal Rp 500 ribu kok dari yang standar," lanjut pria yang ditemui di booth Kawasaki di area Pekan Raya Jakarta.  Ninja 150RR standar di lepas Rp 33 juta (on the road Jakarta), sedang Ninja 150RR SE dijual Rp 33,5 juta.


Secara desain memang buntutnya, khususnya bagian samping terlihat lebih gambot. Garisnya tajam kemudian meruncing ke belakang, tidak seperti bentuk standarnya yang membulat.

Desain pegangan tangan atau behel di buntutnya pun beda. Kalau yang standar masih pakai pipa bulat, yang ini sudah menggunakan behel berbahan alumunium. Bentuknya pun lebih modern.

Urusan warnanya pun lebih keren dengan striping warna hitam menemani warna dasar hijau ngejreng-nya!  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa