Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garmin Tawarkan Harga Khusus Dan Cicilan 0 Persen Di PRJ

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda sedang berencana membeli alat navigasi GPS belakangan ini? Mungkin tawaran dari GPS Garmin di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 ini bisa menjadi pertimbangan anda. Yup, di pameran tahunan ini, Garmin yang membuka stan di Hall A ini memberikan harga khusus dan bonus lain di PRJ.

“Kami menawarkan tiga tipe GPS dengan harga khusus. Yakni nuvi 1250 yang dilego Rp 1,6 jt, lalu nuvi 1350 seharga Rp 2,3 juta dan tipe termahal, nuvi 1460 yang kami lepas Rp 2,7 juta,” ujar salah seorang salesman Garmin.

Selain itu setiap pembelian GPS Garmin tipe apa saja, konsumen akan mendapat gratis peta Asia Tenggara dan bantal headrest.

Tak perlu cemas akan fitur yang tersemat dalam GPS ini. Pasalnya, selain peta yang akurat seluruh GPS Garmin memiliki fitur lengkap. Antara lain zoom otomatis, eco route untuk info konsumsi BBM, speak street name hingga fasilitas Bluetooth (khusus tipe nuvi 1460).

Enggan membeli secara tunai? Tenang saja, Garmin bekerja sama dengan BCA juga menawarkan sistem pembayaran cicilan selama 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Nah, lumayan kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa