Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Daihatsu Sirion Dipangkas Rp 15 Juta Khusus PRJ

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pekan Raya Jakarta 2011 sudah dibuka minggu ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ditahun ini pun ada penawaran khusus bagi yang sedang bimbang memilih-milih mobil, boleh coba melirik produk-produk dari Daihatsu.

Selama Pekan Raya Jakarta ini, Daihatsu memberikan penawaran khusus berupa potongan harga langsung untuk beberapa varian mobilnya, seperti Daihatsu Xenia yang kena potongan harga sampai Rp 5 juta.

Tak kalah, Daihatsu Terios juga dipotong langsung harganya sampai Rp 5 juta. Sementara Granmax, sedikit lebih banyak, yakni berkisar Rp 7 jutaan dan bahkan Daihatsu Luxio dapat diskon sampai dengan Rp 10 jutaan.

Paling menarik adalah potongan harga yang ditawarkan untuk Daihatsu Sirion. "Potongannya bisa mencapai Rp 15 juta, langsung di tempat dan khusus selama PRJ 2011 ini berlangsung," ujar andi Wahyu, sales dari Daihatsu.

Selain pemotongan-pemotongan harga secara langsung tersebut, Daihatsu juga masih menawarkan promo undian yang hadiahnya lumayan, Blackberry Gemini, TV LCD 22 inci, Hifi Stereo, juga Sony PSP, bagi yang membeli mobil di PRJ 2011 ini.

Ayo, buruan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa