Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban GT Radial di PRJ, Diskon 30% Plus Pasang dan Balancing Gratis

billy - Rabu, 15 Juni 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Produsen ban di tanah air, PT Gajah Tunggal dengan mereknya GT Radial, sepertinya juga tak mau kalah dengan hingar bingar Pekan Raya Jakarta 2011 yang sedang dihelat satu bulan kedepan.

Di booth GT Radial PRJ 2011, ada penawaran khusus bagi anda yang ingin membeli ban bermerek GT Radial tipe apa saja, yakni pemotongan harga sampai dengan 30 persen. "Berlaku untuk semua tipe," ujar Public Relation GT Gajah Tunggal, Lola Harahap.

Bahkan tidak hanya pemotongan harga 30 persen itu saja, setelah membeli ban, konsumen dipersilakan mengambilnya di Tirezone terdekat dengan tempat tinggal. Kenapa begitu? "Karena akan juga diberikan balancing gratis!," tambah Lola.

Di Booth GT Radial PRJ 2011, hampir semua tipe ban dari GT Radial di pajang dan siap anda bawa pulang. Paling populer tentu saja ban Champiro Eco yang ramah lingkungan, juga untuk medan berat, Savero Komodo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa