Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Booth Honda Mobil, Booth Paling Nyaman di OTOBURSA Tumplek-Blek 2011

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda pengguna mobil Honda dan sedang berkunjung ke acara OTOBURSA 2011? Pastikan anda berkunjung ke booth Honda di sana. Pasalnya, selain memboyong line up nya sebagai display, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga membuat Honda Privilege Lounge yang dapat memanjakan konsumennya.

Di dalam Honda Privilege Lounge konsumen akan dimanjakan dengan ruangan full AC, minuman gratis, ruang ibu anak dan kids zone. Serta bangku pijat, toilet dan mushola. Tentunya fasilitas ini dapat membawa kenyaman bagi seluruh anggota keluarga setelah lelah mengelilingi arena gelaran di Senayan tersebut.

Handri, konsumen pengguna Honda Stream menyatakan jika dirinya merasa surprise dengan fasilitas yang ditawarkan Honda pada konsumennya di arena OTOBURSA 2011 ini. "Honda Privilege Lounge sangat bagus, dan kali ini saya merasa kaget karena mendapat fasilitas lengkap disini," ungkapnya.

Mau masuk Honda Privilege Lounge , mudah kok syaratnya. Langsung saja tunjukan STNK mobil Honda anda. Satu STNK mobil tipe Jazz, City, Civic, Accord dan CR-V berlaku untuk empat orang. Sedangkan STNK tipe Stream, Freed dan Odyssey untuk tujuh orang. Dijamin anda bakal betah berlama-lama di dalam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa