Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di OTOBURSA, Banjir Potongan Uang Muka Kredit Motor Baru!

billy - Minggu, 22 Mei 2011 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau beli motor? Beberapa merek sepeda motor juga enggak ketinggalan buka stand di OTOBURSA Tumplek Blek 2011. Dan tentunya tetap ada program promo menarik!

Kawasaki misalnya, ada potongan uang muka untuk pembelian semua modelnya. Misalnya untuk KLX 150S ada potongan DP Rp 800 ribu. Sedang kalau cash langsung dikorting Rp 60 ribu.

"Selain itu, kalau beli di OTOBURSA Tumplek Blek indennya jadi lebih cepat. Ninja 250R kalau biasanya sebulan, paling cuma 2 minggu karena program ini langsung dari ATPM bukan dealer," ungkap seorang sales di stand Kawasaki.

Sedang TVS malah langsung memberikan potongan harga cukup besar pada penjualan bebek barunya TVS Tormax. Dari harga normal Rp 14,9 juta langsung dipotong jadi Rp 13,8. Tapi hanya di OTOBURSA Tumplek Blek loh!

Minerva pu memberikan keringan uang muka. Setiap pembelian Minerva R150 VX dengan uang muka Rp 4,75 juta hanya diharuskan membayar Rp 3 juta saja. Lumayan kan, potongannya lebih dari Rp 1 jutaan.

Hal yang sama juga dilakukan Yamaha dan Suzuki. "Potongan uang muka akan tetap ada. Tapi tergantung modelnya," ucap Hendro, sales Suzuki yang ditemui di stand-nya ini.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa