Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Aksesori dan Racing Part Motor di OTOBURSA Tumplek Blek

billy - Minggu, 22 Mei 2011 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau cari aksesori atau racing part? Datang saja ke OTOBURSA Tumplek Blek. KArena enggak sedikit yang memberikan potongan harga. Sebut saja Mitra 2000, distibutor racing part TDR dan YSS ini memberikan potongan harga.

"All item ada diskon, tenang saja," promo Jefry dari Mitra 2000 saat ditemui di stand-nya. Seperti biasa, Mitra 2000 memajang ragam part pendongkrak tenaga seperti piston, knalpot hingga noken as.

Part lain seperti ban, pelek, sokbraker juga disediakan, berdampingan dengan berbagai macam bodi part dan safety gear seperti jaket.

Diskon lain ditawarkan Custom World. Misalnya, gantungan barang untuk skubek yang biasanya dijual Rp 60 ribuan, di sini hanya dilepas Rp 40 ribuan. Atau grip gas yang kalau beli satu Rp 40 ribuan, kalau ambil dua set sekaligus cuma Rp 75 ribuan.

"Kalau kita enggak main diskon," ucap Willy Dreeskandar pemilik gerai F16 yang yakin tanpa diskon barang dagangannya tetap bersaing. "Diskonnya nanti saja kalau sudah mau tutup," kekehnya. Tetep aja kasih diskon! heheee...

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa