Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bonus Pembelian Helm Import di Juragan Helm

billy - Minggu, 22 Mei 2011 | 09:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Gerai penjual helm import, Juragan Helm hadir di OTOBURSA Tumplek Blek 2011 (21-22/5). Tentunya tetap menjajakan helm-helm berkelas seperti Arai, Nolan, AGV, Shoei dan beragam merek helm eropa.

Uniknya, meski tidak menjanjikan diskon pembelian helm tapi sang pemilik tak segan memberikan banyak hadiah langsung. "Ada beberapa bonus untuk pembelian helm selama pameran," buka Agus, owner Juragan Helm.

"Tiap pembelian helm akan mendapatkan masker dan pewangi helm," ungkap pria yang mengaku penjualannya di hari pertama OTOBURSA Tumplek Blek cukup baik.

Selain helm import, Juragan Helm juga punya stand yang bersebrangan yang manjajakan helm merek lokal seperti INK. KYT dan MDS.

Bukan hanya helm, tapi safety gear lainnya seperti sarung tangan, sepatu hingga jaket juga dijajakannya. "Kita lengkap ada sepatu dan jaket import juga," promonya.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa