Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Responden Sabet Doorprize Menarik Dari Honda!

billy - Sabtu, 21 Mei 2011 | 22:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Nyoman Kesawa (HC3 AHM) melakukan penarikan 3 kuesioner yang beruntung mendapat doorprize dari AHM

Pada akhir acara Billiard Competition for Community (BREAK) hari pertama OTOBURSA Tumplek-Blek ke-12 (21/5), PT Astra Honda Motor (AHM) yang jadi official sponsor acara itu, juga mengumumkan 3 orang responden yang berhak menerima doorprize. Kendati 3 orang yang kuesionernya berhasil naik saat pengundian dilakukan tidak berada di tempat, namun kesempatan mereka tidak melayang.

“Kendati para responder tidak berada di lokasi pengumuman saat kuesionernya memenangkan undian ini, mereka tetap berhak menerima hadiah tersebut. Asalkan semua persyaratan seperti biodata dan nomor kontak yang bis a dihubungi tetap dicantumkan,” jelas Nyoman Kesawa dari Honda Customer Care Centre (HC3) AHM.

Ketiga orang tersebut diantaranya adalah Antares Aes yang beralamat di Karang Tengah-Ciledug Tangerang berhak mendapatkan MP3 Player, Made Kusuma yang beralamat di Pondok Jati Bekasi yang berhak atas jam tangan eksklusif dari Honda, dan Suharmono yang berasal dari Temanggung Jawa Tengah yang berhasil membawa pulang Blackberry Gemini.


Pengisian form kuesioner sudah dilakukan sejak pagi hari

Total responder pun mencapai lebih dari 600 orang yang rata-rata memiliki dan tertarik dengan kendaraan roda dua. Namun jangan keburu kecewa dulu, karena bagi anda yang baru mempunyai waktu luang untuk datang ke OTOBURSA Tumplek-Blek 2011 pada Minggu (22/5) besok, doorprize tahap kedua tetap disediakan.

Namun bagi yang namanya tidak naik sebagai pemenang doorprize, jangan kecewa karena saat mengisi kuesioner, tiap responden akan diberikan merchandise menarik. Jadi jangan sampai enggak mampir ke stand Billiard Competition dan mengisi kuesioner yang terdapat di booth tersebut! (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa