Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Aksesoris Murah untuk Mobil? Banjir Promo di Otobursa Tumplek Blek 2011

billy - Minggu, 22 Mei 2011 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau berburu perlengkapan elektronik mobil dengan harga miring? Datang saja ke gelaran Otobursa Tumplek Blek 2011 yang digelar pada 21-22 Mei. Sebab pada ajang yang diselenggarakan di Senayan ini para pedagang perlengkapan elektronik, seperti audio sistem, gps dan LCD menawarkan diskon yang sayang untuk anda lewatkan.

Diantaranya tawaran dari booth BAPJ Audio yang melepas headunit Sony tipe CDX-GT35U Rp 975 ribu, dan tipe CDX GT250 dengan Rp 725 ribu.

Lalu perangkat Subwoofer  10 inci inci merek Audiobank dilepas Rp 1,2 juta dari normalnya Rp 2,4 juta. Selain itu, produk TV Plafon dari Audiobank hanya dijual Rp 900 ribu dari angka Rp 1,8 juta.

Pindah ke booth Sterindo Autosound, ada tawaran menarik berupa capasitor bank dengan harga Rp 180 ribu saja. Wow!

Tak hanya produk audio, GPS sistem yang ditawarkan Auto Track dilepas Rp 999 ribu. Sedangkan tipe pelacak kendaraan dilepas Rp 2,1 juta. Dan stan Aneka Jaya Motor membanderol GPS merek Mio mulai Rp 1,49-2,79 juta.

Ayo, dipilih-dipilih.. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa