Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing 20 Kota OTOMOTIF Finish di OTOBURSA Tumplek Blek 2011

billy - Sabtu, 21 Mei 2011 | 16:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim turing 20 Kota OTOMOTIF akhirnya melakukan finish di arena OTOBURSA Tumplek Blek 2011, di Parkir Timur Senayan. Rombongan 20 bikers dari beberapa klub sepeda motor di Jakarta ini langsung disambut meriah.

Selain pihak redaksi OTOMOTIF dan sponsor yang terdiri dari Suzuki 2 Wheel, KYT, IRC dan SGO, pengunjung juga memberikan sambutan dan tepukan tangan saat rombongan masuk ke pelataran di depan panggung utama OTOBURSA Tumplek Blek 2011.

Sehari sebelumnya, tim ini masih berada di Bandung dan melakukan perjalanan etape akhir ke Jakarta. Total jarak yang ditempuh pada perjalanan ke 20 kota di Jawa dan Bali ini adalah 2.750 kilometer dan dapat diselesaikan hanya dalam 12 hari perjalanan.

"Selama perjalanan tidak ada kendala. Tidak ada accident dan tidak ada kendala pada Suzuki Shogun Axelo 125 yang digunakan para bikers," ungkap Imron Noorsodiq kru redaksi OTOMOTIF yang mengawal perjalanan Jakarta-Bali ini.

"Perjalanan hanya terhambat karena ban bocor tertusuk paku di Puncak, Bogor saat hendak menuju Jakarta. Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah berarti," lanjutnya.

Hebatnya, selain tanpa kendala teknis juga tidak ada kecelakaan. "Rider yang ikut dalam perjalanan ini telah diseleksi selama tiga hari. Dari tes teori, praktek hingga psikologis," jelas M. Arief Adrianto, Redaktur Pelaksana tabloid OTOMOTIF.

Padahal jalur yang dilalui cukup menantang! "Paling seru saat jalan di Bromo pagi hari. Debu vulkanik yang menutupi jalanan terkena embun pagi, jadi licin banget," ungkap Posma Surya Halilintar salah satu rider turing 20 Kota OTOMOTIF.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa